Sukses

Beauty

Sinetron SCTV, Mawar dan Melati Juga Disukai di Australia

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV semakin banyak mendapat perhatian. Belakangan ini, pasangan Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando) mendapat banyak hadiah karangan bunga dari para fans. Sifat kocak yang disuguhkan pasangan Melati dan Juan ini ternyata mampu mencuri perhatian banyak penggemar.

Natasha Wilona dan Aliando Syareif tak bisa menutupi rasa bahagia mereka karena aktingnya disukai oleh banyak orans. Sebagai balasan, keduanya mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mengirimkan hadiah karangan bunga untuk Melati dan Juan atau disebut Melaju.

Ungkapan rasa terima kasih Wilona dan Aliando juga bisa dilihat dalam foto mereka di depan karangan bunga dari fans. Bahkan ada karangan bunga yang mengaku sebagai penggemar Melaju atau Melaju Lovers dari Australia. Ini tentu membuktikan kalau sinetron Mawar dan Melati popularitasnya sudah sampai ke luar negeri, bukan hanya di negeri sendiri saja.

Aksi kompak pasangan yang selalu tampil seru dan kocak di Mawar dan Melati ini tentu jadi kejutan menyenangkan bagi para penggemar. Aliando sendiri menuliskan kepsyen singkat "crazy hehe terimakasih kepada yang mengirim.(MDM jam 15.30 di sctv)," di akun Instagramnya.

 

crazy 🤡 hehe terimakasih kepada yang mengirim. (MDM jam 15.30 di sctv)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aliando Syarief (@aliandooo) pada

Sementara itu, Wilona mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan disertai harapan-harapan. "Terimakasih untuk dukungan n apresiasinya..Smoga kami bs terus memberikan yg terbaik dan menghibur penonton semuanya.. sending love from big family " Mawar&Melati "," tulis Wilona.

Postingan kompak dari Natasha Wilona dan Aliando Syareif ini pun mendapat respon positif dari para fans mereka. Jadi kalau ingin menyaksikan kekompakan mereka, jangan lupa tonton terus sinetron Mawar dan Melati yang di bulan Ramadan ini tayang tiap jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.