Sukses

Beauty

Kebimbangan Dude Harlino Menikah dengan Citra Kirana

Bintang.com, Jakarta Dude Harlino harus ‘menikah’ dengan Citra Kirana demi menyelamatkan nama baik keluarga Citra Kirana. Meski menandatangani surat perjanjian, Dude menolak imbalan dari ayah Citra. Dude pun harus sekamar dengan Citra Kirana tapi tak boleh menyentuhnya.

Tentu saja itu bukan cerita kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari cerita sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang di SCTV. Sinetron produksi Sinemart ini bercerita tentang seorang ustaz muda bernama Faiz Maulana (Dude) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra) seorang wanita kalangan atas yang tinggal di kota.

Seperti diceritakan sebelumnya, kedua orangtua Faiz sedih karena Faiz tidak mengabari kalau ia menikah di Jakarta. Di foto yang mereka dapat, bukan mereka yang mendampingi Faiz sebagai orang tua mempelai pria. Faiz kaget saat tahu kalau foto penikahannya sampai ke tangan orangtuanya.

Meski begitu tapi Faiz berusaha tetap menyimpan rahasia kalau pernikahan tersebut adalah pura-pura saja. Selama sekamar dengan Maudi, Faiz merasa tersiksa, karena ia tidak pernah sekamar dengan wanita yang bukan muhrimnya. Sikap Maudi yang ketus padanya juga membuat Faiz tidak nyaman.

Sinetron unggulan Ramadan telah disiapkan oleh stasiun SCTV guna memanjakan pemirsanya. Selain sinetron Para Pencari Tuhan yang sudah 11 jilid dan 3 Semprul Mengejar Surga jilid 5, SCTV memberikan suguhan sinetron baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maudi pun bersikukuh pergi ke Belanda menyusul Reynaldi. Untuk menghindari omongan kolega dan tentangga, akhirnya saat Maudi ke Belanda, Faiz tinggal di Villa pak Rasman. Maudi harus menemerima kenyataan kalau Reynaldi ternyata sudah hidup bersama dengan orang Belanda, mereka bahkan sedang menanti kehadiran seorang bayi.

Maudi yang sangat terpukul kemudian pulang kembali ke Indonesia. Rasman yang geram akan sikap Reynaldi berusaha membujuk Faiz untuk mau memperpanjang kontraknya sampai mereka menemukan jalan keluar. Maudi kecewa dengan sikap ayahnya sedangkan Faiz merasa bimbang.

Nah, kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, tonton terus sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana dan Baim Wong ini tayang tiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.