Sukses

Beauty

Curahan Hati Kerinduan Meiyola Berlina pada Ayah

Bintang.com, Jakarta Menjadi finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Persahabatan 2017 merupakan kebanggaan bagi Meiyola Berlina. Namun ada yang membuatnya sedih, lantaran ayahanda tercinta tidak bisa lagi menyaksikan prestasi yang diraihnya.

Kerinduang Meiyola ditumpakan melalui akun instagramnya. Ia membuat sebuah prosa yang sangat menyentuh hati. Meiyola percaya, Tuhan lebih sayang pada ayahnya sehingga lebih cepat dipanggil untuk selamanya.

"Papah, sunggung kami ingin selalu menghabiskan waktu kami bersama papah. Kami ingin lebih lama lagi bersama papah. Kami ingin tertawa seperti mereka yang tertawa bersama dengan papahnya. Tapi kami yakin, Allah jauh lebih sayang sama papah. Terima kasih papah untuk segalanya," tulis Meiyola Berlina melalui akun instagramnya.

Meiyola juga mengungkapkan, perpisahan dengan ayahnya itu sudah berlangsung satu tahun belakangan. Kerinduan itu semakin memuncak saat datangnya Ramadan.

 

Papah sayangnya aku, subhanallah Gagahnya yah Mah Tik Ais ❤️❤️❤️ Papah... Sungguh Kami ingin selalu menghabiskan waktu kami bersama Papah.. Kami ingin lebih lama lagi bersama Papah.. Kami ingin tertawa seperti mereka yang dapat tertawa bersama dengan Papahnya :') Tapi Kami yakin, Allah jauh lebih sayang sama Papah ❤️ Terima kasih Papah untuk segalanya ❤️❤️❤️ _______________________________________________________ Tidak terasa tahun ini adalah awal tahun yang dimana kami semua akan merasakan Ramadhan tanpa Papah, rasanya luar biasa sekali, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata :') Semoga perpisahan ini hanya perpisahan sementara, Bismillahirrohmanirrohim #doadalamhati .. "Wahai Tuhanku, kasihi mereka keduanya, sebagaimana mereka telah mendidikku waktu kecil." (Q.S. Isra'a:24) Aamiin aamiin aamiin yarabbalalamin ...

A post shared by Meiyola Berlina Budiman (@meiyolaberlina) on

"Tidak terasa, tahun ini adalah awal tahun yang dimana kami semua akan merasakan Ramadan tanpa papah, rasanya luar biasa sekali. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis Meiyolaberlina lebih lanjut.

Meiyola Berlina adalah finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga mendapatkan predikat sebagai Puteri Muslimah Persahabatan 2017.