Sukses

Beauty

Syifa Fatimah Selalu Sertakan Tuhan di Setiap Aktivitas

Bintang.com, Jakarta Sebagai sosok yang sedari kecil berada dalam lingkungan pesantren, Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 memiliki kultur kehidupan yang cukup agamis. Latar belakang itu pula yang membuat Syifa Fatimah tidak merasa khawatir terjun ke dunia hiburan. Ia yakin bisa memilah dan memilih mana yang baik dan tidak.

Salah satu kuncinya, bagi Syifa Fatimah adalah selalu menyertakan Tuhan dalam aktivitasnya. Seperti yang diungkapkan Syifa melalui akun instagramnya @syifafatimah3.

"Just involve Allah for your affair then it will be easy. If it is not easy, Allah has another best way," tulis Syifa Fatimah.

Syifa memang kerap mengunggah nasihat maupun kata-kata bijak melalui akun instagramnya. Hal tersebut seperti dijanjikan, ia akan menyiarkan kebaikan melalui media sosial, lantaran sadar generasi muda saat ini menjadikan media sosial sebagai life style mereka.

Syifa Fatimah dinobatkan menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017 melalui perjalanan yang tidak mudah. Hampir gagal di babak audisi, bahkan sempat tidak terpilih oleh juri saat memasuki babak lima besar malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017. Namun akhirnya, ia bisa meraih mahkota tertinggi ajang tersebut.

Loading