Sukses

Beauty

Makeup Tetap Cantik dengan Bantuan Alat Antimainstream, Apa Tuh?

Fimela.com, Jakarta Makeup yang menjadi kebutuhan wanita memang sangat diperlukan banget untuk menunjang penampilan agar lebih baik dan semakin menarik. Dengan memakai makeup, wajah kamu pun bisa jadi terlihat segar dan lebih merona, beda halnya dengan cewek yang tidak memakai makeup, wajahnya akan terlihat pucat dan kurang segar.

Berbicara tentang makeup, biasanya para cewek membuat makeup dengan alat-alat makeup yang semestinya dan memang diperuntukkan sebagai alat makeup pada macam tertentu. Misalnya, ketika kamu ingin membentuk alis, kamu hanya perlu memilih pinsil alis dan brush khusus alis. Namun bagaimana jadinya ketika kamu membuat alis menggunakan alat yang tidak pernah kamu fikirkan sebelumnya?

Menggunakan alat bantu antimainstream untuk membuat makeup biasanya bisa dilakukan pada orang-orang yang ahli dan kreatif. Belum lama ada salah satu beauty vlogger yang membuat makeup dengan alat bantu yang bernama fidget spinner, kini kamu banyak menemui hal yang tidak kalah aneh dalam membuat makeup.

Biar kamu nggak penasaran dan mau tahu bagaimana sih membuat makeup dengan alat bantu yang antimainstream? Berikut sederet tutorial makeup yang menggunakan alat tersebut. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Brushnya dibakar dulu, kamu berani kayak gitu?

 

A post shared by ✖Lidija Soskic-Katona (@lsk_makeup) on

Bikin alis menggunakan pisau, hmmm agak mengerikan ya.

Kalau ini pakai penggaris.

Pakai sendok nih.

Kalau yang ini pakai penggaris segitiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading