Sukses

Beauty

Definisi Cinta Menurut Intan Aprilia

Bintang.com, Jakarta Cinta memang banyak definisinya. Banyak orang mendefinisikan cinta, termasuk Intan Aprilia. Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang masuk babak lima besar itu mengungkapkan tentang cinta di akun instagramnya @intanaprillalisdiani.

"Cinta bukan terletak pada pengertian atau definisi. Jika cinta bisa didefinisikan maka akan mempersempit makna dari cinta itu sendiri. Dan kalian adalah bagian dari cinta yang Allah berikan padaku," tulis Intan.

Dalam postingan tersebut juga diunggah kolase foto kebersamaan Intan dengan teman-temannya. Ada ekspresi tertawa, konyol dan lucu. Semua tampak bahagia denagan beragam ekspresi tersebut.

Sejumlah teman-temannya yang di tag di postingan tersebut mengucapkan terima kasih pada Intan atas pertemanan mereka selama ini.

"Unch cintaku," tulis akun @fatimahfnf.

Selain itu, Intan juga termasuk sosok yang kerap membalas sapaan netizen. Bahkan ia tidak ragu untuk mem-follow kembali netizen yang memintanya untuk folback.

Intan Aprilia, Puteri Muslimah Berbakat 2017 memang dikenal sebagai sosok yang ramah terhadap netizen. Ia kerap meluangkan waktu untuk membalas satu per satu sapaan dari akun lain.

Loading