Sukses

Beauty

Postingan Stefan William Bikin Penggemar Boy Sedih

Bintang.com, Jakarta Sinetron Boy yang dibintangi Stefan William dipastikan akan berakhir hari ini, Minggu (11/6/2017) untuk digantikan Putri Titipan Tuhan. Tiap ada yang baru, berarti yang lama biasanya harus digantikan. Begitu juga dengan sinetron terbaru SCTV yang diproduksi Sinemart, Putri Titipan Tuhan,

Kabarnya, sinetron yang dibintangi Cut Meyriska tersebut akan menggantikan jam tayang sinetron Boy. Hal itu juga dipastikan oleh Andi Atthira, salah seorang penulis skenario sinetron Boy melalui akun media sosialnya.

Di tengah kabar berakhirnya Boy, Stefan memposting fotonya saat berada di lokasi syuting. Dalam foto itu Stefan terlihat berpose bersama Leon Dozan, putra dari Willy Dozan yang juga bermain di sinetron tersebut.

Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera di sela-sela syuting Boy. Sayangnya, foto ini justru membuat netizen merasa sedih. Rupanya banyak fans Boy yang tak rela kalau sinetron kesayangan mereka harus berakhir.

 

BOY malam ini 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh stefan william (@stefannwilliam) pada

Sejumlah netizen mengekspresikan perasaan mereka pada postingan Stefan William ini. Ada yang merasa kecewa dan ada juga yang memberikan semangatnya pada Stefan.

Seusai Boy" yang dibintangi Stefan William berakhir pada hari Minggu ini, SCTV sudah menyiapkan sinetron Putri Titipan Tuhan sebagai penggantinya. Sinetron yang dibintangi Cut Meyriska dan Widyawati ini akan tayang perdana mulai Senin, 12 Juni 2017 jam 20.40 WIB.