Sukses

Beauty

Intan Aprilia Kenang Kembali Saat Muhasabah di Karantina

Bintang.com, Jakarta Intan Aprilia, finalis lima besar Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Berbakat 2017 mengenang kembali saat-saat berada di karantina. Salah satu program yang tidak bisa ia lupakan adalah muhasabah atau instrospeksi diri.

Dalam video yang diunggah Intan di akun instagramnya @intanaprilialisdiani, tampak Intan bersama sejumlah finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 lainnya sedang menangis saat diminta untuk instrospeksi diri.

"Muhasabah atau introspeksi adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan setiap orang. Dengan muhasabag, kita bisa mengenali sejauh mana ibadah kita kepada Allah apakah karena takut neraka-NYA, mengharap surga-NYA atau karena ridho-NYA dan cinta-NYA," tulis Intan.

Mengikuti karantina Puteri Muslimah Indonesia 2017, dijadikan Intan sebagai pelajaran berharga. Sebab ia banyak mendapatkan ilmu dari program Puteri Muslimah Indonesia 2017 tersebut.

Langkah Intan Aprilia, finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 terhenti di babak lima besar. Namun ia mendapatkan gelar Puteri Muslimah Berbakat 2017.

Loading