Sukses

Beauty

Permasalahan Kulit dan Penuaan Kini Bisa Diatasi dengan Mudah

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan semakin terus berkembang, karena secara terus menerus masyarakat urban ingin tetap terlihat cantik dan menarik setiap saat, alasan kebutuhan itulah semakin banyak klinik kecantikan yang mengeluarkan terobosan baru demi gaya hidup tersebut. 

Masih banyak juga yang belum mengetahui bahwa wajah dan tubuh memerlukan kebutuhan perawatan yang sama halnya seperti kamu makan, olahraga atau merawat rambut di salon yang sudah menjadi agenda rutin kegiatan kamu. Veronica, Founder The Face Klub, mengatakan terkadang perempuan tidak fokus pada permasalahan-permasalahan kulit wajah dan penuaan. Kini telah hadir konsep terbaru dan pertama kalinya ada di Indonesia, The Face Club, yang akan membawa suatu kebiasaan baru dan baik dalam merawat wajah dan tubuh.

Klinik kecantikan dengan konsep terbaru dan berbeda di Indonesia. (Yuni Arta/Bintang.com)

Dengan menawarkan konsep membership yang unlimited facials tujuannya untuk membiasakan diri memiliki kebiasaan baik dalam merawat wajah dan tubuh. Di tempat inilah kamu bisa konsultasikan perawatan yang tepat dengan dokter yang ahli dibidang kecantikan, dan merasakan perawatan wajah dan tubuh.

Memakai alat-alat teknologi terbaru seperti Laser Resurfacing, Althera (V-Shape), Co2 Laser dan Cryo Fat buster, semua tretament tersebut dengan biaya yang terjangkau. 

Gak hanya merawat dari luar, kamu juga harus rutin melakukan perawatan dari dalam di rumah untuk hasil yang maksimal. Disinilah juga menyediakan produk homecare yang aman untuk kulit wajah dan tubuh kamu. Tunggu apalagi yuk mulai sekarang harus rutin merawat wajah dan tubuh kamu supaya tetap terjaga kecantikannya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading