Sukses

Beauty

Sinetron Mawar dan Melati SCTV Punya Fans di Hong Kong

Bintang.com, Jakarta Pasangan Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando Syarief) mendapat banyak hadiah karangan bunga dari para fans. Sifat kocak yang disuguhkan pasangan Melati dan Juan (Melaju) di sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTVΒ ini ternyata mampu mencuri perhatian banyak penggemar.

Ungkapan rasa terima kasih Wilona dan Aliando juga bisa dilihat dalam foto mereka di depan karangan bunga dari fans. Bahkan ada karangan bunga yang mengaku sebagai penggemar Melaju atau Melaju Lovers dari Australia.

Chemistry Natasha Wilona dan Aliando Syarief memang cukup sukses menyedot perhatian penonton. Keromantisan yang ditunjukkan Wilona dan Aliando membuat mereka mendapat banyak banjir pujian dari netizen. Keduanya juga kerap mendapat hadiah dari fans yang mengaku suka menyaksikan adegan Melati dan Juan di Mawar dan Melati.

Baru-baru ini, keduanya kembali menerima hadiah spesial dari fans. Kali ini Natasha dan Aliando mendapat hadiah kue tart dan balon dari fans mereka di Hong Kong.

Β 

Wihh Keren Nihh MJLovers HongkongπŸ‘Œ Keep Solid dan Support MelaJu Slalu πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Foto hadiah kue tersebut diposting oleh akun Instagram Sinemart Community. Mereka juga mengaku menikmati akting Wilona dan Aliando di sinetron produksi Sinemart tersebut. Mereka pun berharap Natasha Wilona dan Aliando bisa selalu sukses serta terus menghibur pemirsa. Fans juga berharap agar Mawar dan Melati bisa terus ditayangkan.

Jadi kalau ingin menyaksikan kekompakan Aliando Syarief dan Natasha Wilona, jangan lupa tonton terus sinetron Mawar dan Melati yang di bulan Ramadan ini tayang tiap jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.

Β 

Loading