Sukses

Beauty

Intan Aprilia, Bantu Galang Dana untuk Anak Autis

Bintang.com, Jakarta Intan Aprilia, finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Berbakat 2017 memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Ia membantu seorang rekannya, Rizky Awalia, seorang mahasiswa di Bandung untuk menyebarkan donasi atau penggalangan dana melalui Kitabisa.com. Dana yang terkumpul, rencananya akan digunakan untuk membantu pembangunan ruang tenang bagi anak-anak Autis di Autism Care Center Hasanah Bandung.

Melalui akun instagramnya, Intan mengajak netizen menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu adik-adik penderita autis, mendapatkan tempat yang layak.

"Yuuk galang dana untuk teman kita anak-anak spesial. Ini caranya, klik https://kitabisa.com/ruangtenanganakautis," tulis Intan Aprilia melalui akun instagramnya.

Ia juga memposting permintaan rekannya itu untuk membantu pembangunan ruang tenang anak dan perpusatakan di Autism Care Center Hasanah Bandung melalui Kitabisa.com.

Tempat tersebut merupakan tempat terapi dan sekolah untuk anak-anak difabel dan berkebutuhan khusus yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Guru di sekolah itu pun hanya relawan yang berhati mulia, tanpa dibayar.

Intan Aprilia merupakan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Berbakat 2017.