Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Wardah Ramadhan Gathering

Bintang.com, Jakarta Tiara Sukmasari, Salsabella Kanzu dan Syifa Fatimah, para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017, hadir di acara Wardah Ramadan Gathering, pada Rabu (14/6/2017) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Syifa, Tiara dan Bella tampil cantik dengan busana muslimah pilihan. Ketiganya kompak mengenakan hijab berwarna putih.

Dalam acara tersebut, juga hadir sejumlah artis, seperti Raline Shah, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati. Marini Zumarnis tampil cantik elegan, begitupula dengan Inneke Koesherawati yang tampak anggung dengan busana muslimah yang dikenakannya.

Wardah menjadi produk kosmetik resmi para Puteri Muslimah Indonesia. Syifa, Tiara dan Bella juga merupakan pengguna kosmetik berlabel halal tersebut, bahkan sebelum ikut di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017.

"Saya pakai Wardah, sebelum ikut Puteri Muslimah. Alasannya, yang pertama karena branding wardah itu beda dari yang lain, yaitu make up yang halal, ini yang membuat saya yakin dan percaya sama produk ini, selain itu juga memang saya cocok pakai Wardah," ujar Tiara saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

 

Wardah Ramadhan Gathering, beauty from the heart. 💙 #puterimuslimahindonesia

A post shared by Salsabella Kanzu Watani (@salsabellakanzu) on

"Saya suka sama semua produknya. Dari foundation, serum, facial wash, matte lip cream, eyebrow pencil, mascara dan lain sebagainya," imbuh Tiara sambil tersenyum.

Tiara Sukmasari merupakan runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sementara itu Salsabella Kanzu adalah runner up kedua dan Syifa Fatimah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Loading