Sukses

Beauty

Alasan Cornetto Pop Awards Libatkan Juri dan Voters

Bintang.com, Jakarta Cornetto Pop Awards akan jadi ajang penghargaan spesial bagi para influencer masa kini. Tak hanya dari ranah musik, acara ini juga melibatkan video maker yang kerap jadi trend di social media.

Acara ini melibatkan para juri yang bisa dibilang punya kapabilitas di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Raditya Dika dan Davy Linggar.

Namun Cornetto Pop Awards juga mengajak para muda-mudi untuk ikut menggunakan suara. Melalui sistem voting, penggemar bisa memberikan dukungan untuk para idola.

Terkait sistem penilaian tersebut, pihak Cornetto mengungkap alasannya. "Tahap awal ada penilaian dari internal dan juga para juri. Terdapat 3 kategori yang dipilih juri, dan 4 yang bisa dipilih melalui website kami," ungkap Stella mewakili pihak Cornetto.

Preskon Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami juga ingin melibatkan para anak muda untuk bisa memberi vote pada idolanya masing-masing. Karena ajang ini memang tujuannya untuk merangkul generasi muda," lanjutnya. 

Para nominee Cornetto Pop Awards sudah disaring sedemikian rupa dan tersisa 5 terbaik di tiap kategori. Siapakah yang bakal mengangkat trofi? Beri dukunganmu sebanyak-banyaknya ya.