Sukses

Beauty

Kulit Cantik Saat Puasa dan Lebaran

Bintang.com, Jakarta Bulan puasa memang menjadi bulan yang dinantikan setiap umat muslim, dengan menahan lapar dan minum juga lama kelamaan akan membuat kulit agak kering karena kurangnya asupan nutrisi. Nah, khusus untuk permasalahan kulit, kekurangan cairan dan nutrisi menyebabkan kekeringan pada kulit yang ditandai dengan munculnya kerut halus pada bagian pipi, area mata dan kening. Bila tak segera diatasi kulit akan mengelupas dan wajah terlihat kusam.

Ditengah kesibukan wanita urban saat ini, tak perlu mengikuti gaya hidup Cleopatra untuk memiliki kulit cantik dan sehat idaman sebab sejak 10 tahun lalu telah hadir rangkaian produk perawatan kulit Vienna yang mengandung susu kambing pada tiap produknya, mulai dari Vienna White Spa Shower Cream, Vienna Whitening Body Lotion, Vienna Whitening Body Scrub dan Vienna Body Soap.

Kemudian Livienne juga menjelaskan lebih lanjut tentang manfaat susu kambing yaitu Melembutkan dan melembabkan kulit, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, sangat cocok dipakai untuk kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis, lalu untuk regenerasi kulit dan dapat mencegah kanker.

Livienne Russelia, CEO PT.Cakra Daya Makmur. (foto: istimewa)

"Lulur susu kandungan memiliki kandungan mineral yang sangat penting untuk kesehatan kulit, dan kandungan mineral selenium yang terdapat di dalam lulur susu kambing. Dalam hal ini, susu kambing telah dipercayai dapat mengatasi kerusakan kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit,” ujar Livienne Russelia, CEO PT.Cakra Daya Makmur yang menaungi brand Vienna, XL Professionnel, Vio Fantasy, Felinz, MEDPRO, Sri Ratu, Martinez Professionnel dan Salon Choice Professionnel yang seluruhnya di produksi di Indonesia.

Sementara dokter kulit dan kecantikan, yaitu dr. Fadila Zitria mengatakan, "Saat puasa kita perlu memperhatikan asupan air dan nutrisi yang seimbang saat sahur dan berbuka agar tidak mengalami dehidrasi yang mengakibatkan tubuh mudah lelah, kulit kering bersisik saat digaruk, cepat keriput, dan terasa kasar saat diraba," terang dr. Fadila Zitria.

Kulit cantik saat puasa dan lebaran. (foto: istimewa)

Selain asupan dari dalam tubuh, menjaga kecantikan dan kelembaban kulit juga harus didukung dengan perawatan dari luar, misalnya mandi dengan sabun ber-PH seimbang dan selalu memakai pelembab.

Loading