Sukses

Beauty

Harapan Jaz Berlaga di Cornetto Pop Awards

Bintang.com, Jakarta Nama Jaz dinominasikan dalam Cornetto Pop Awards untuk kategori Favorite Male Singer. Pelantun Kasmaran ini juga mengungkapkan harapannya ketika didaulat untuk berlaga di ajang ini.

"Semoga menang di Cornetto Pop Awards," kata Jaz singkat dan mantap ketika bertandang ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Solois asal Brunei ini juga mengemukakan pendapatnya mengenai ajang penghargaan Cornetto Pop Awards. Ia menyebut bahwa ajang ini sebagai wadah untuk mengapresiasi para musisi.

"Bagus karena mmebuka wadah untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia dengan penghargaan ini mereka lebih dihargai dan membuat mereka lebih semangat lagi buat bikin karya-karya mereka, karena perlu banget apresiasi itu," tambahnya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Jaz akan berhadapan dengan empat nominasi lainnya di kategori Favorite Male Singer Cornetto Pop Awards. Sebut saja Anji, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Tulus.

Sementara, puncak ajang penghargaan Cornetto Pop Awards bakal digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini siap dimeriahkan oleh penampilan keren dari GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Loading