Sukses

Beauty

Tampil Simpel Namun Elegan dengan Riasan Mata Serba Nude

Fimela.com, Jakarta Memakai makeup rasanya tidak afdal bila tidak menonjolkan salah satu objek yang ada di wajah. Bisa jadi kamu lebih memilih menampikan warna lipstik yang sempurna, tampilan blush on yang merona, atau kamu bisa memilih riasan mata.

Berbicara riasan mata, banyak macam riasan mata yang bisa kamu jadikan pilihan. Beberapa diantaranya adalah, eyeshadow smokey eye, dengan riasan mata yang sedikit agak gelap, ada juga riasan mata dengan nuansa nude, dengan menampilkan warna eyeshadow yang serba pastel, atau juga kamu memilih untuk memakai eyeliner saja.

Namun kali ini kita akan membahan mengenai riasan mata dengan sentuhan nude, semua polesan mata ini dipilih warna nude untuk kesankan tampilan yang simpel namun tetap elegan. Walaupun warnanya kalem, sisi elegan pun akan tetap terpancar dengan eyeshadow serba nude ini.

Ingin melihat bagaimana hasil riasan mata serba nude yang membuat tampilan kamu lebih simpel dan elegan? Kalau begitu, kamu lihat saja beberapa video tutorialnya di bawah ini.

Riasan mata ini terlihat simpel kan, namun tetap elegan.

Riasan mata sentuhan pink pastel glowing ini juga oke.

Riasan mata nude dengan sentuhan gold gliter juga bikin mata kamu indah.

Riasan mata dengan bentuk cat eye eyeshadow juga boleh kamu coba.

 

A post shared by Fruzan (@fruzans_beauty) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading