Sukses

Beauty

Dude Harlino Terpisah dari Citra Kirana di Tuhan Beri Kami Cinta

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta semakin rumit. Meskipun menikah karena kontrak, namun Faiz Maulana (Dude Harlino) dan Maudi (Citra Kirana) merasa kehilangan saat terpisah. Benih cinta telah tumbuh diantara mereka dan baru dirasakan saat terpisah.

Kedua orangtua Faiz menyambut kepulangan ustaz kampung tersebut. Mereka juga kembali mengingat kenangan saat Maudi di rumah meraka. Sebelumnya Faiz sempat mengajak Maudi ke rumahnya.

Meski begitu tapi Faiz berusaha tetap menyimpan rahasia kalau pernikahan tersebut adalah pura-pura saja. Selama sekamar dengan Maudi, Faiz merasa tersiksa, karena ia tidak pernah sekamar dengan wanita yang bukan muhrimnya. Sikap Maudi yang ketus padanya juga membuat Faiz tidak nyaman.

Citra Kirana mengungkapkan bahwa selama bermain dalam sinetron religi terbaru SCTV ini, ia merasa mendapatkan pelajaran dari skenario. "Cerita sinetron ini itu kayak kejadian sehari-hari yang ada di sekitar aja. Selain itu, banyak juga pesan yang dapat dipetik dari drama ini. Tuhan Beri Kami Cinta itu penuh dengan dakwah tapi tidak terkesan menggurui," kata Citra Kirana.

Ingin tahu kelanjutan ceritanya, tonton terus sinetron Tuhan Beri Kami Cinta? Sinetron yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana dan Baim Wong ini tayang tiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Loading