Sukses

Beauty

Hadiri Wardah Ramadhan Gathering, Tiara Sukmasari Tampil Memesona

Fimela.com, Jakarta Sebagai runner up pertama yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty, Tiara Sukmasari tentu harus selalu tampil cantik memesona di setiap kesempatan. Label Inspiring Beauty, membuat Tiara juga harus memperhatikan make up dan padu padan busana yang cocok di acara tersebut. Seperti halnya saat ia hadir di acara Wardah Ramadhan Gathering beberapa waktu lalu.

Tiara Sukmasari saat itu tampil memesona dengan busana muslimah corak keemasan dan dominan warna putih. Ia juga mengenakan hijab dengan warna senada. Make up-nya pun sangat cocok dengan penampilannya.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun instagramnya, Tiara Sukmasari tampak memesona sambil tersenyum Ia tampak begitu percaya diri berpose bersama pemenang Puteri Muslimah Indonesia lainnya.

"No beauty shines brighter than that of good heart," tulisnya di akun instagram @tiarassari.

 

FARASA❤ #puterimuslimah #puterimuslimahindonesia #puterimuslimahindonesia2017 #diaryfarasa

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

Dalam postingan yang lain, Tiara Sukmasari tampak berpose dengan sejumlah undangan lainnya. Acara yang bertajuk Cantik dari Hari itu digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tiara Sukmasari adalah runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading