Sukses

Beauty

Syifa Fatimah Ungkapkan Pendapat Melalui Blog

Bintang.com, Jakarta Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 ternyata memiliki bakat menulis. Ia memang pernah mengungkapkan, jika dirinya tertarik dengan dunia jurnalistik. Sebagai seorang mahasiswi, Syifa pun tergabung dalam program broadcasting yang diselenggarakan kampusnya. Dalam program tersebut, Syifa juga berperan sebagai penulis naskah.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017, rupanya Syifa sudah memiliki blog dengan alamat salamsyifa.blogspot.co.id. Dalam blog tersebut, Syifa menuliskan pengalamannya menjadi Duta Wisata Jawa Tengah dan perkembangan internet yang semakin menakjubkan.

Dalam cerita pertamanya sebagai Duta Wisata Jawa Tengah, Syifa menuliskan prosesnya bisa mengikuti ajang tersebu. Mulai dari pendaftaran, audisi hingga akhirnya masuk ke babak final dan akhirnya dinobatkan sebagai Mba Wakil II Duta Wisata Jawa Tengah 2015.

Foto-foto Syifa juga terpampang di atas panggung sedang menerima piala. Tulisan selanjutnya, Syifa mengungkapkan pendapatnya tentang internet sehat cermin generasi bermartabat.

Memang dalam perbicangan dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Syifa banyak menitikberatkan pada media sosial yang akan dijadikannya sarana untuk menebar kebaikan. Sebab, media sosial sudah menjadi keseharian generasi muda saat ini.

Syifa Fatimah adalah Puteri Muslimah Indonesia 2017 asal Jepara. Ia memperoleh mahkota tertinggi di ajang tersebut dalam perjalanan yang dramatis.