Sukses

Beauty

Netizen Bimbang, Donny Michael Hengkang atau Berkah Cinta Tamat

Bintang.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta beberapa kali diisukan akan segera tamat. Sinetron yang dibintangi Donny Michael ini dinilai akan tamat karena ratingnya kurang memuaskan. Walaupun begitu, faktanya Berkah Cinta masih tayang sampai saat ini. Selain itu belum ada pengumuman resmi kalau sinetron produksi Sinemart ini akan tamat.

Tapi uniknya, hal mengejutkan justru muncul dari Donny Michael, pemeran Tama. Pemeran karakter antagonis yang mengundang simpati banyak penggemar ini beberapa hari lalu memposting foto dirinya bersama salah seorang tim Berkah Cinta dan seorang pria yang berperan sebagai pengawalnya.

Dalam postingan tersebut, Donnymengungkapkan akan merindukan keluarga "Berkah Cinta". "BC family..i will miss you all..#berkahcinta (Keluarga BC.. Aku akan merindukan kalian semua)" tulisnyadi kepsyen foto itu. Benarkah Donny Michael ingin mengisyaratkan kalau sinetron yang dibintanginya memang benar akan tamat?

Para penggemar pun dibuat penasaran dan baper melihat unggahan Donny Michael. Namun dalam postingan terbarunya pada 14 Juni 2017, terlihat foto Donny sedang terbaring di kasur dengan alat bantu oksigen. Sepertinya ia berada di rumah sakit. Donny juga
menuliskan kalimat perpisahan dalam foto tersebut.

 

BC family..i will miss you all.. #berkahcinta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny Michael Haub (@donnymichael) pada

"Goodbye sorry about my foul and I'm still Pratama Wirayudha," tulis Donny di kepsyen foto. Kalimat maupun foto tersebut seperti menandakan karakter Tama akan meninggal dunia. Netizen pun makin heboh dan baper. Banyak yang beranggapan kalau Berkah Cinta masih akan tetap tayang tapi tanpa Donny Michael atau Tama.

 

Goodbye..sorry about my foul..and i'm still pratama wirayudha.. #berkahcinta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny Michael Haub (@donnymichael) pada

Para penggemar menyesalkan kalau Tama diceritakan meninggal dan Donny Michael tak akan bermain lagi di Berkah Cinta? Benarkah? Kita tunggu saja dan saksikan terus sinetron Berkah Cinta yang tayang tiap jam 22.30, hanya di SCTV.