Sukses

Beauty

Postingan Dinda Hauw Jadi Pertanda Mawar dan Melati Akan Tamat?

Bintang.com, Jakarta Beberapa sinetron SCTV dikabarkan akan tamat dan diganti dengan yang baru. Selain Berkah Cinta, Mawar dan Melati juga termasuk sinetron yang kerap diisukan akan berakhir.

Di tengah ramainya kabar tamat yang mengalir, Dinda Hauw justru seperti ingin menyampaikan salam perpisahan melalui unggahannya di Instagram. "MDM family. bakal kangen banget sama suasana disini," tulis pemeran Mawar ini mengiringi foto kebersamaannya dengan para pemeran dan kru MDM dalam sebuah momen berbuka puasa bersama.

Penggemar MDM langsung memenuhi kolom komentar postingan Dinda Hauw. Banyak yang tak rela kalau MDM benar-benar akan tamat. Akun fanbase sinemartcommunity juga membahas hal itu.

Dalam sebuah postingan pada Rabu (14/6/2017) yang memuat pemeran dan kru Mawar dan Melati, salah seorang netizen mengungkapkan kalau sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief itu bakal tamat pada akhir pekan ini. 

 

MDM family ❤️ bakal kangen banget sama suasana disini 😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Hauw (@dindahw) pada

Namun kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena Mawar dan Melati masih tetap tayang. Benar atau tidaknya kabar tersebut, para penggemar tentunya menyambut kabar tamat ini dengan rasa sedih. "Gak mau tamat," tulis seorang netter sambil menambahkan emoticon sedih.

 

MDM😢😢

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Jadi kalau kamu berharap agar Mawar dan Melati bisa terus ditayangkan, jangan sampai tidak .menyaksikan sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini. Mawar dan Melati yang tiap jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Loading