Sukses

Beauty

4 Film Box Office yang Diputar SCTV Saat Lebaran 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses lewat program ramadan dengan menghadirkan Para Pencari Tuhan (PPT), 3 Semprul mencari Surga dan program unggulan lainnya, kini SCTV siap menghadirkan film-film box office tanah air spesial lebaran.

Menurut Davit Suwarto, selaku Deputy Director Programming SCTV saat berjumpa media di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/6/2017), SCTV menghadirkan dua film box office yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Negeri Van Oranje dan Talak 3.

"Tahun ini Ramadan sebenarnya tidak terlalu banyak hal baru. Sahur dan buka bisa disaksikan hampir sama seperti tahun lalu. Sampai sekarang Alhamdulillah masih bagus. Kami akan lanjut ke Lebaran. Kita layarkan perdana film di SCTV," ucap David Suwarto.

Selain menghadirkan film-film box Office tanah air, SCTV turut menghadirkan 12 film layar lebar sejak pagi, siang dan malam hari. Di antaranya adalah film Bajaj Bajuri The Movie, Air & Api: Si Jagi Merah 2, Single, Magic Hour, London Love Story, ILY From 38000 Ft, Dubsmash dan Beauty and The Beast.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading