Sukses

Beauty

Salam Perpisahan Natasha Wilona Buat Fans Mawar dan Melati SCTV

Bintang.com, Jakarta Sinetron SCTV, Mawar dan Melati akhirnya resmi tamat pada 18 Juni kemarin. Berakhirnya sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini membuat sejumlah penggemar merasa sedih dan tak rela.

Menjelang tamat, Wilona pun menyempatkan untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh fans yang sudah setia menonton Mawar dan Melati. Sebagai salam perpisahan, gads berusia 18 tahun ini juga memposting fotonya bersama para pemeran lain, seperti Aliando Syarief, Megan Domani, Dinda Hauw, Marcel Chandrawinata, Umar Lubis, Ersya Aurelia, dan Sigit Hardadi.

"Terimakasih untuk semua penonton setia Mawar dan Melati yg ud setia dan slalu memberikan apresiasi positif,. Dan untuk temen2 yg udah mendukung dan mendoakan kita semua.. from big family Mawar dan Melati !" tulis Natasha Wilona.

Dalam foto itu, Wilona terlihat cantik dalam balutan busana pengantin berwarna abu-abu lengkap dengan kain jariknya. Namun, ada satu benda yang dikenakan pemeran Melati ini yang bikin netizen gagal fokus dan menyorotinya. Benda itu ternyata adalah sandal jepit yang dipakai Natasha Wilona.

Sinetron Mawar dan Melati yang dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini digantikan oleh Indah Kasih Bunda yang juga diproduksi Sinemart. Sinetron yang dibintangi Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi ini tayang mulai hari ini, 19 Juni 2017 di SCTV.