Sukses

Beauty

Annisa Trihapsari Terpaksa Tinggalkan Sultan Djorgi

Bintang.com, Jakarta Perjuangan cinta Annisa Trihapsari dengan Sultan Djorgi akan diuji. Kegigihan Annisa Trihapsari dalam memperjuangkan sang anak juga akan dipertaruhkan. Ini semua adalah garis besar kisah sinetron baru di SCTV berjudul Indah Kasih Bunda.

Selain menampilkan kemampuan peran dari Annisa Trihapsari dan Sultan Djorgi, sinetron Indah Kasih Bunda yang tayang perdana pada hari Senin, 19 Juni 2017 pukul 15.30 WIB ini juga akan menghadirkan para bintang kenamaan tanah air lainnya seperti Aqueena Djorgi, Aqeela Calista, Aditya Herpavi, Debby Cynthia Dewi, Sisca Magdalena, dan masih banyak lagi.

Konflik telah dimulai ketika Didit (Sultan Djorgi) yang begitu mencintai Raina (Annisa Trihapsari) tidak mendapat restu dari sang ibu, Galuh (Debby Cynthia Dewi). Didit rela meninggalkan semua fasilitas dan kekayaan yang diberikan oleh ibunya demi memperjuangkan istrinya yang sedang hamil besar.

Ibu Galuh tidak tinggal diam, ia terus berusaha memisahkan Didit dan Raina hingga akhirnya dengan berat hati Raina meninggalkan Didit. Dengan penuh perjuangan Raina merawat putri mereka yang diberi nama Kasih (Aqeela Calista). Suatu ketika Raina menemukan seorang bayi perempuan yang disimpan dalam sebuah kardus.

Raina pun merawatnya dan menamai bayi perempuan itu dengan nama Indah (Aqueena Djorgi), meski saat menyelamatkan Indah, Raina harus kehilangan penglihatannya. Indah dan Kasih pun tumbuh bersama dengan karakter pribadi yang berbeda.

Sementara itu Didit terpaksa menikah dengan wanita yang dijodohkan oleh ibunya bernama Andini (Sisca Magdalena). Namun keadaan berkata lain, Andini tidak bisa memberikan seorang cucu yang begitu didambakan kehadirannya oleh Ibu Galuh. Akhirnya Ibu Galuh pun berinisiatif untuk mengambil kembali anak kandung Didit yang hidup bersama Raina.

Konflik terus bermunculan setelah pertemuan kembali Ibu Galuh dengan Raina. Begitu juga pertemuan Didit dengan Indah dan Kasih yang diketahui oleh Andini. Saksikan sinetron Indah Kasih Bunda yang tayang perdana pada hari Senin, 19 Juni 2017 pukul 15.30 WIB di SCTV.