Sukses

Beauty

Syifa Fatimah Ajak Netizen Lakukan Hal Sulit

Bintang.com, Jakarta Sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa Fatimah memang sudah seharusnya menjadi sosok panutan muslimah lainnya. Hal itu rupanya sangat disadari oleh Syifa, yang kerap mengunggah postingan positif dia akun media sosialnya.

Salah satu postingan yang sangat inspiratif diunggah olehnya pada awal Juni 2017 lalu. Dia mengutip kata-kata bijak yang pernah diucapkan Ali bin Abi Tholib tentang esensi dari kehidupan manusia. "Hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang mau berbuat baik (Ali bin Abi Tholib)," tulis Syifa Fatimah.

Setelahnya, Syifa pun menuliskan uraian inspiratif yang mengajak netizen untuk senantiasa berpikir positif. Baik atau buruk yang terjadi pada seseorang, seharusnya itu bisa menjadi cambuk untuk bisa lebih baik.

"Jika ada sebagian dari kamu yang merasa perjalanan hidup ini sulit, maka berbahagialah.. Karena kamu berada dalam kondisi yang akan menempa kamu ke dalam tahap kehidupan yang lebih baik," tulisnya.

Menang dalam sebuah kompetisi memang menjadi kebanggaan tersendiri dan juga tentunya orangtua. Seperti halnya Syifa Fatimah, pemenang Puteri Muslimah 2017 yang mengaku tak menyangka mendapatkan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jika ada sebagian dari kamu yang merasa perjalanan hidupmu sangat nyaman, maka niatkanlah untuk menempuh jalan yang lebih ekstra dari orang lain. Tempuhlah jalan yang membangun potensimu menjadi lebih baik lagi. Tempuhlah jalan untuk membangun kualitas dirimu," lanjutnya.

Selain itu, Syifa juga mengajak netizen untuk berani melakukan hal-hal yang sulit. "Mari kita lakukan hal yang sulit "bangun di pagi hari, isi setiap saat dengan hal-hal positif dan produktif. Jangan banyak melakukan hal sia-sia". Lakukan dengan ikhlas. Pantaskan dirimu untuk mendapat yang lebih baik. Allah yang akan mendatangkan kelayakan itu untuk dirimu, ketika memang kamu sudah layak," tulis Syifa Fatimah.