Sukses

Beauty

Gaya Cantik Tiara Sukmasari dengan Denim

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Tiara Sukmasari memang patut dikagumi. Namun selain wajahnya yang rupawan, ada banyak nilai plus lain yang membuanya layak menjadi seorang idola. Salah satunya adalah cara berbusana.

Tiara Sukmasari memang dikenal memiliki gaya yang fashionable. Tak hanya memesona dengan balutan hijab syar'i, dia pun lihai memadupadankan busana dengan gaya kasual.

Salah satu penampilan yang cukup menarik diunggah Tiara lewat akun Instagram beberapa waktu lalu. Dia mengunggah penampilan dengan kemeja warna merah maroon, yang dipadukan dengan double denim.

Tiara tampak mengenakan celana jins warna biru. Selain itu, dia juga menyampirkan kemeja lain berbahan denim ke tubuhnya, layaknya coat. Penampilannya pun semakin sempurna dengan kerudung bermotif bunga-bunga.

"If you are grateful, i will give you more..." - Quran (14:7)," demikian caption yang ditulis Tiara. Jika diterjemahkan maka artinya adalah sebagai berikut: Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat kepadamu.

Tiara Sukmasari memang merupakan salah satu pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang paling sering mengunggah postingan kata-kata bijak. Tidak heran jika banyak orang yang mengaguminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading