Sukses

Beauty

Berencana Akan Mudik? Coba Makeup Simpel Ini Saja

Fimela.com, Jakarta Menjelang mudik lebaran yang tinggal menghitung hari lagi ini, membuat banyak orang untuk berburu tiket transportasi dari jauh-jauh hari. Untuk mudik biasanya banyak orang yang mengandalkan jalur barat, laut, ataupun udara. Perjalanan mudik biasanya akan terasa sangat lama dan membosankan, maka dari itu, selain kamu harus bisa memilih pakaian yang nyaman, kamu juga butuh sedikit polesan makeup yang super simpel.

Nggak perlu makeup yang berlebihan, kamu hanya ingin pergi mudik, bukan ngelenong, jadi kamu harus bisa menyesuaikan makeup yang cocok dan pas untuk memberikan kesan segar dan merona. Jangan berlebihan dalam memoleskan makeup di wajah saat mudik, itu akan membuat kamu tidak nyaman.

Akan lebih baik kamu memilih makeup yang super simpel dan mudah kamu terapkan. Sebenarnya menggunakan makeup saat mudik hanya untuk membuat kamu terlihat segar saja sih, kalau pilihan kamu untuk tidak memakai makeup saat mudik juga tidak masalah. Tetapi akan lebih baik bila kamu memakai sedikit makeup.

Kira-kira makeup simpel yang seperti apa sih yang bisa kamu pakai untuk menemani perjalanan mudik menjadi bersemangat? Seperti salah satu makeup influence, Dessy Aditya yang selalu menarik dengan makeup simpelnya.

Makeup serba peach dengan sentuhan blush on merona akan membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih segar dan juga sangat simpel untuk kamu coba.

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Nude look juga menjadi salah satu pilihan tepat.

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Melentikan bulu mata juga boleh, karena mata kamu akan terlihat lebih menarik.

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading