Sukses

Beauty

Sulitnya Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Syuting Saat Puasa

Bintang.com, Jakarta Sebelas tahun menemani sahur pemirsa SCTV, pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) bisa berganti-ganti. Namun ada dua karakter yang melekat di hati permisa, Asrul dan Udin Nganga.

Persahabatan mereka bahkan melegenda dari sejak sinetron ini ada. Wajar jika karakter mereka terus dipertahankan hingga memasuki jilid 11.

"Kenapa dipertahankan karena ini adalah persahabatan yang legendaris. Setara seperti Yuni Shara dan...," ucap Asrul beberapa waktu lalu.

Asrul mengatakan, cerita PPT kali ini sangat berbeda. Jika season-season sebelumnya mereka selalu kompak, di jilid 11 ini Asrul dan Udin justru 'bercerai'. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengembangan cerita agar tidak terkesan membosankan.

 

A post shared by SCTV (@sctv_) on

"Kita alami turun naik persahabatan, sampai akhirnya kita cerai. Di PPT ini sangat berbeda, dimana kita refresh kembali karakter yang kita perankan. Jadi ada pengembangan," papar Asrul.

Syuting Pencari Tuhan Saat Puasa selama bulan puasa juga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. "Sebenarnya cuacanya, kalau pas syuting lagi panas itu sedikit membutuhkan konsentrasi ketika bermain. Tenggorokan seret pas dialog," ujar Asrul. Semua itu mereka ikhlas lakukan untuk pemirsa SCTV.