Sukses

Beauty

Bertemu Kader KB, Intan Aprilia Tambah Ilmu

Bintang.com, Jakarta Sebagai finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017, Intan Aprilia mulai banyak diundang ke berbagai acara. Apalagi ia termasuk finalis yang dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Berbakat 2017. Banyak pengalaman yang dirasakan Intan saat hadir memenuhi undangan berbagai acara, seperti belum lama ini saat ia menghadiri sebuah acara yang bertema kesehatan.

Dalam acara tersebut, Intan menjadi lebih tahu tentang tiga ancaman dasar kesehatan reproduksi remaja, yaitu napza, seks bebas dan hiv/aids (Triad KRR). Intan diundang ke acara KIE (komunikasi Informasi dan Edukasi) sebagai konselor spiritual sufistik.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya, tidak hanya ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan, tetapi bisa bertemu dengan para kader KB juga kenselor di bidang Triad KRR," tulis Intan melalui akun instagram @intanaprilialisdiani.

Setelah mendengarkan materi yang telah disampaikan, Intan pun menyadari, jika konselor sangat dibutuhkan oleh semua orang dari berbagai kalangan.

 

KIE ( komunikasi informasi dan edukasi ) mengenai TRIAD KRR ( tiga ancaman dasar kesehatan reproduksi remaja yaitu napza, sex bebas dan hiv/aids ) Sebagai konselor spiritual sufistik diundang ke acara KIE bersama @pikmauinbdg merupakan suatu kehormatan bagi saya tidak hanya ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan tetapi bisa bertemu dengan para kader KB juga konselor di bidang triad krr tersebut. Setelah mendengarkan materi yg telah disampaikan, konselor memang sangat dibutuhkan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Karena setiap individu pasti mengalami masalah dlm hidupnya. Tidak semua individu mampu menyelesaikan masalahny dengn baik tergantung dari ilmu dan sejauh mana pemahaman yg didapatnya. Bagi warga bandung kami sebagai konselor siap membantu untuk menyelesaikan masalah dengan sukarela. Silahkan bisa DM lewat saya 😊 #puterimuslimahid #puterimuslimahindonesia #puterimuslimahindonesia2017 #indopageant

A post shared by INTAN APRIL (@intanaprilialisdiani) on

"Karena setiap individu pasti mengalami masalah dalam hidupnya. Tidak semua individu mampu menyelesaikan masalahnya dengan baik, tergantung dari ilmu dan sejauh mana pemahaman yang didaptnya," tulis Intan lebih lanjut.

Sebagai konselor, Intan pun siap untuk membantu konsultasi tentang Triad KRR secara sukarela.

"Bagi warga Bandung, kami sebagai konselor siap membantu untuk menyelesaikan masalah dengan sukarela. Silahkan bisa DM lewat saya," tulis Intan Aprilia, finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Berbakat 2017.

Loading