Sukses

Beauty

Semangatnya Syifa Fatimah Bertemu Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017, kegiatan Syifa Fatimah tergolong padat. Usai syuting program Ramadan, Syifa juga memenuhi undangan acara yang diselenggarakan Wardah. Setelah itu, gadis cantik asal Jepara, Jawa Tengah itu juga menghadiri acara di Jungle Land, Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Syifa Fatimah rupanya menjadi model tutorial hijab syari kepada para peserta. Dalam foto yang diunggah di akun instagram @syifafatimah3 itu, tampak Syifa bersama Oki Setiana Dewi.

Syifa Fatimah tampak mengepalkan tangannya, seakan ingin menunjukkan rasa bahagia dan semangatnya bertemu denga Oki Setiana Dewi. Dalam pose tersebut, Syifa juga tampak mengenakan hijab syari yang menutupi bagian depan tubuhnya.

"Tutorial hijab syari by ustazah Oki Setiana Dewi," tulis Syifa Fatimah dalam akun instagramnya.

Syifa juga hadir bersama Zeussie, finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. Acara tersebut rupanya masuk bagian dari program SCTV, Inbox.

Dari sejumlah foto yang diposting, tampak Oki sedang memeragakan tutorial mengenakan hijab syar'i kepada dua gadis cantik tersebut.

Syifa Fatimah merupakan Puteri Muslimah Indonesia 2017 asal Jepara Jawa Tengah. Melalui perjalanan yang dramatis, Syifa akhirnya bisa mendapatkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading