Sukses

Beauty

Happy Ending, Fans Pinta Mawar dan Melati Dibuat Season 2

Bintang.com, Jakarta Sinetron Mawar dan Melati memang sudah berakhir pada 18 Juni kemarin. Walaupun begitu, sinetron yang tayang di SCTV ini masih melekat di hati para fans. Para penggemar sepertinya masih baper dan belum rela kalau Mawar dan Melati sudah tamat.

Menariknya, Mawar dan Melati berakhir dengan bahagia alias happy ending. Pasangan kocak Melati (Natasha Wilona) dengan Juan (Aliando) akhirnya bersatu dalam tali pernikahan, sesuatu yang jarang ditampilkan dalam sinetron lainnya yang menghadirkan karakter remaja.

Bukan itu saja, Melati dinyatakan mengandung anaknya bersama Juan. Kebahagiaan Melati dan Juan yang memiliki anak tentu tak bisa dibayangkan keseruannya. Akhir bahagia itu setidaknya mengobati rasa sedih penggemar.

Meski begtiu, para fans masih ada yang penasaran dan bahkan berharap agar ada Mawar dan Melati season kedua. Mereka benar-benar ingin melihat kelanjutan cerita kocak yang selalu disuguhkan oleh pasangan Melati dan Juan. "Asik!!!! Akhirnya juan dan melati menikah dan melati juga hamil.... Somoga ada mawar melati ada season 2," komen seorang fans.

 

Melati Juan Nikah

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAWAR DAN MELATI SCTV (@mawardanmelati.sctv) pada

Sesaat sebelum tamat, sutradara Mawar dan Melati Desiana Larasati sempat membocorkan bakal ada proyek sinetron terbaru yang kembali menampilkan Natasha Wilona dan Aliando Syarief.

 

Selesai . Gimana Eps Mawar dan Melati Hari ini ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAWAR DAN MELATI SCTV (@mawardanmelati.sctv) pada

Hal itu tentu membuat fans semakin penasaran akan kehadiran sinetron terbaru pasangan tersebut. Meski kemungkinan besar bukan Mawar dan Melati season kedua, tentunya sinetron terbaru mereka akan banyak ditunggu.