Sukses

Beauty

Eka Gustiwana Minta Dukungan Melaju di Cornetto Pop Awards

Bintang.com, Jakarta Lagu Tim2One, Eka Gustiwana, dan Devina Aureel bertajuk Gapapa Jelek Yang Penting Sombong dinominasikan dalam kategori Pop Song Collaboration ajang Cornetto Pop Awards. Mereka akan berhadapan dengan 4 lagu kolaborasi lainnya.

Lagu-lagu tersebut adalah Berlari Tanpa Kaki (GAC Ft The Overtunes), Panjat Sosial (Roy Ricardo Ft Gaga Muhammad, Lula Lahfah). Ada pula lagu bertajuk Anganku Anganmu (Raisa Isyana), dan Slow (Young Lex Ft Gamaliel).

Lewat akun Instagram, Eka Gustiwana pun meminta dukungan untuk berlaga di ajang tersebut. "Kalo menurut kalian Gapapa Jelek Yang Penting Sombongnya @chandraliow @devinaureel layak diapresiasi, vote lagu ini di Cornetto Pop Awards!," tulisnya.

Tidak lupa, Eka juga menyertakan cara untuk melakukan vote lagu Gapapa Jelek Yang Penting Sombong. "Caranya: 1. Beli Cornetto, temukan kode unik di kemasan Cornetto varian apa saja 2. Masukkan kode unik dengan menekan *200*234*kodeunik# 3. Kamu bisa dapet hadiah langsung pulsa dan dapat Poin juga (Poinnya bisa ditukarkan berbagai hadiah keren setiap minggunya dan bahkan bisa ketemu artis favorit km) 4. Vote Gapapa Jelek Yang Penting Sombong di website Cornetto Pop Awards www.cornetto.com," tambahnya.

Sementara, Cornetto Pop Award menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Penasaran apakah lagu kolaborasi im2One, Eka Gustiwana, dan Devina Aureel mampu menyabet kemenangan? Nantikan jawabannya pada puncak acara Cornetto Pop Awards yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 dan dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.