Sukses

Beauty

Jaga Kecantikan Kulit Wajah dengan Masker Buah

Fimela.com, Jakarta Menjaga kecantikan kulit wajah memang menjadi kewajiban setiap orang, terutama untuk para cewek nih. Memiliki kulit wajah yang cantik pun menjadi idaman banyak orang, karena ketika kulit wajah kamu terawat, siapa sih yang nggak bakal iri dan menolak untuk memiliki wajah sehat terawat.

Untuk menjaga kecantikan kulit, biasanya banyak orang berlomba-lomba untuk memakai cara yang instan dengan memakai produk-produk kecantikan yang bisa menghasilkan kulit wajah yang putih bersih dengan waktu singkat, padahal cara tersebut bisa saja malah membuat kamu ketergantungan atau bisa jadi alergi.

Cara yang aman, tepat dan mudah bisa kamu dapatkan dan kamu buat sendiri lho. Salah satunya dengan menggunakan masker dari buah-buahan alami. Makser buah yang kamu buat sendiri ini pun banyak memiliki khasiat yang baik untuk kulit wajah. Apalagi buah-buahan alami ini mudah untuk didapatkan.

apalagi buat kamu yang baru pulang mudik Lebaran, pasti terlupakan deh merawat wajahnya. Nah, dengan menggunakan masker buahan-buahan yang bisa kamu buat sendiri, akan lebih mempermudah kamu untuk tetap miliki kecantikan kulit wajah. Kira-kira buah apa saja yang bisa dijadikan masker dan apa saja sih manfaatnya? Berikut nih penjelasannya.

1. Masker pisang.

Masker pisang. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

2. Masker wortel.

Masker wortel. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

3. Masker begkoang.

Masker bengkoang. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

4. Masker stroberi.

Masker stroberi. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

5. Masker alpukat.

Masker alpukat. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading