Sukses

Beauty

Pasha Ungu Ikut Promosikan Sinetron SCTV, Indah Kasih Bunda

Bintang.com, Jakarta Apa hubungannya Pasha Ungu dengan sinetron Indah Kasih Bunda yang tayan di SCTV? Sepertinya tidak ada. Namun Pasha atau Sigit Purnomo Syamsudin Said ikut mempromosikan sinetron produksi Sinemart tersebuut.

Kegiatan promosi sinetron yang dilakukan para pemeran maupun kru sinetron tentu termasuk biasa saja. Tapi kalau ada pihak lain yang ikut mempromosikan tentunya terasa beda dan menarik. Begitu juga dengan sinetron Indah Kasih Bunda. Sinetron yang baru tayang perdana pada 19 Juni kemarin ini ikut dipromosikan oleh Pasha Ungu.

Melalui video yang dibagikan Sultan Djorghi di Instagram, terlihat Pasha mengenakan pakaian dinasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu mengucapkan selamat kepada Aquene Aziz Djorghi, putri Sultan Djorghi yang ikut membintangi Indah Kasih Bunda. "Assalamualaikum wr wb. Saya Sigit Purnomo Said atau yang kita tahu Pasha Ungu ingin mengucapkan selamat dan sukses untuk ponakanku yang cantik, Aquene Aziz Djorghi, atas sinetron perdananya. Hebat ya. Aktingnya keren," ucap Pasha.

"Buat Kang Sultan dan Teh Annisa, congrats juga ya untuk sinetronnya. Sinetron ini pasti bakal hits banget. Udah lama nggak nonton sinetron yang bagus. Kali ini pasti bakal sukses," sambung Pasha.

Dari postingan dan ucapan tersebut, sepertinya bisa diketahui kalau Pasha berteman baik dengan pasangan Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari sehingga ikut mempromosikan sinetron yang Indah Kasih Bunda. 'Indah Kasih Bunda' sendiri menceritakan tentang dua gadis cilik bersaudara namun tak sekandung bernama Kasih (Aqeela Aza Calista) dan Indah (Aquene).

Mereka dibesarkan oleh Reina (Annisa Trihapsari) tanpa kehadiran sang ayah, Didit (Sultan Djorghi). Pasalnya, Reina dipaksa bercerai dari suaminya oleh ibu Didit. Kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, tonton terus sinetron Indah Kasih Bunda. Sinetron yang ikut dipromosikan oleh Pasha Ungu ini tayang tiap hari jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.

Loading