Sukses

Beauty

Kedua Beauty Blogger Ini Punya Cara Unik Bikin Tutorial Makeup

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang membuat tutorial makeup pasti selalu dihiasi hal-hal yang unik. Cara unik tersebut berbeda-beda dilakukan dari setiap siapapun yang membuatnya. Misalnya saja beauty blogger banyak yang membuat tutorial makeup dengan nuansa serius dan elegan, ada juga dengan gaya manis dan lembutnya.

Namun gaya itu semua belum cukup untuk menggambarkan uniknya beauty blogger dalam membuat tutorial makeup. Hal unik lainnya yaitu membawakan tutorial dengan gaya yang super weird dan lucu, dijamin, kamu yang menonton tutorial tersebut akan senyum-senyum sendiri bahkan tertawa.

Seperti kedua beauty blogger bernama Ling Khactang dan Thuy Le, kedua beauty blogger ini mempunyai cara unik sendiri dalam membuat tutorial makeup. Selain ingin memberikan tips dan trik bagaimana cara membuat makeup yang bagus, mereka berdua juga menyuguhkan keunikan tersendiri agar siapapun yang menontonnya tidak bosan dan menikmatinya.

Penasaran bagaimana cara unik mereka dalam membuat tutorial makeup? Daripada kamu penasaran, yuk lihat tutorial mereka berdua di bawah ini. Dijamin kamu juga akan tertawa melihatnya.

Ling Khactang

 

A post shared by Blogger&Weirdo (@ling.kt) on

 

A post shared by Blogger&Weirdo (@ling.kt) on

 

A post shared by Blogger&Weirdo (@ling.kt) on

Thuy Le

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading