Sukses

Beauty

Marshanda dan Baim Wong Pamer Kemesraan Lagi

Bintang.com, Jakarta Marshanda dan mantan pacarnya, Baim Wong, kembali pamer kemesraan lewat sebuah foto. Apakah mereka jadian lagi? Sepertinya tidak, karena itu hanya bagian dari promosi sinetron terbaru mereka yang bertajuk Tikus dan Kucing. Kabarnya, sinetron ini bakal tayang dalam waktu dekat.

Kabar ini beredar sejak Baim memposting fotonya bersama Marshanda. Dalam foto itu, Baim dan Caca terlihat berpose mesra di depan sebuah mobil. Keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. Selain foto itu, beredar juga kabar kalau Tikus dan Kucing akan menggantikan Berkah Cinta usai Lebaran nanti.

 

Namun ada juga yang meyakini kalau Putri Titipan Tuhan yang akan tamat meski baru saja tayang. Kabar ini langsung membuat heboh netizen. Sejumlah netizen mendukung Tikus dan Kucing segera ditayangkan di SCTV serta sudah tak sabar ingin menyaksikannya.

Namun ada juga netizen yang tak rela jika Berkah Cinta" benar-benar tamat dan digantikan Tikus dan Kucing. Di sisi lain, Berkah Cinta yang sudah beberapa kali dikabarkan akan tamat justru masih tayang dan bahkan sudah menembus 150 episode.

 

Tikus Dan Kucing Akan Segera Menghibur Anda Semua🤗 Insyaallah Setelah Lebaran Dan Menurut Info TDK Bakal Menggantikan BC❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Tapi dalam postingan akun team_sinemart pada 21 Juni kemarin, justru disebutkan kalau Tikus dan Kucing akan tayang perdana sebelum Lebaran yaitu pada 24 Juni ini pada jam 20.40 WIB.

 

Insya Allah Kalau Tidak Diundur Tikus Dan Kucing Akan Tayang Tanggal 24 Juni 2017, Jam 20:40 Wib Di @sctv_ 😉✌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Update Tentang Sinemart (@team_sinemart) pada

Seperti yang diketahui, jam tersebut merupakan jadwal tayang sinetron Putri Titipan Tuhan. Lalu apakah Putri Titipan Tuhan akan tamat atau digeser jam tayangnya? Lalu bagaimana dengan Berkah Cinta? Kita tunggu saja kapan sinetron yang dibintangi Baim Wong dan Marshanda ini akan tayang di SCTV.

Loading