Sukses

Beauty

Anji Semangat Masuk Nominasi Cornetto Pop Awards

Bintang.com, Jakarta Sederet musisi dan kreator berhasil menembus nominasi ajang Cornetto Pop Awards, tidak terkecuali dengan Anji. Ia dinominasikan dalam kategori Favorite Male Singer.

Pelantun Bidadari Tak Bersayap ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. Melalui akun Instagram pribadi, Anji memohon dukungan dari penggemar setia untuk berlaga di ajang ini.

"Dear Teman-teman, saya masuk nominasi #CornettoPopAwards sebagai Favorite Male Singer. Kamu bisa dukung dengan cara vote di www.cornetto.co.id dan REPOST foto ini dengan hashtag #CornettoPopAwards. Terima kasih #TeamAnji," tulis Anji.

Sederet dukungan untuk Anji pun disampaikan netizen melalui kolom komentar. "Kemarin beli 30 cornetto. Dpet 30 poin dan udah ngevote @duniamanji 30 kali. Sukses yoo," tulis akun arezkiawan. "Pasti saya dukung @duniamanji, harap bisa menang," tulis akun leong__anna. "semoga menang," tambah akun nadiamalea.

Sementara, di kategori Favorite Male Singer, Anji akan berhadapan dengan empat nominasi lainnya. Adalah Jaz, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Tulus.

Apakah Anji mampu menyabet kemenangan? Temukan jawabannya saat puncak Cornetto Pop Awards yang digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini siap dimeriahkan oleh penampilan keren dari GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Loading