Sukses

Beauty

Jaz Minta Dukungan Fans Melaju di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Jaz menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan Cornetto Pop Awards. Ia berhasil masuk dalam kategori Favorite Male Singer melawan Anji, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Tulus.

Pelantun Kasmaran ini tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya. Ia pun mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya dan meminta dukungan kepada fans.

"Hai aku di pilih jadi nominasi di #CornettoPopAwards untuk kategori Favorite Pop Male Singer Dukung aku ya guys dengan regram foto ini pake #CornettoPopAwards jangan lupa juga vote www.cornetto.co.id Salam, #TeamJAZ," tulisnya di kolom keterangan.

Dukungan pun disampaikan para fans melalui kolom komentar. "Siap ka Jaz!," tulis akun marcellavalencia. "Waktunya tempur #jazsquad, vote sebanyak-banyaknya," tulis akun nandarthamzah. "Pasti vote sebanyak-banyaknya!," tambah akun natashakimberlyy.

Sementara, Cornetto Pop Awards menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Apakah Jaz mampu meraih kemenangan di Cornetto Pop Awards? Nantikan jawabannya pada puncak acara yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 dan dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading