Sukses

Beauty

Senyum Yura Yunita Masuk Nominasi Cornetto Pop Awards

Bintang.com, Jakarta Yura Yunita menjadi salah satu solois tanah air yang masuk nominasi di Cornetto Pop Awards. Dalam ajang ini, Yura dinominasikan dalam kategori Favorite Female Singer bersama 4 solois lainnya.

Pelantun Berawal Dari Tatap ini akan menghadapi Raisa, Isyana Sarasvati, Eva Celia, dan Sheryl Sheinafia. Masuk nominasi, senyum manis Yura nampak dalam sebuah potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

"Yaaps aku masuk ke nominasi #CornettoPopAwards! Teman-teman bisa dukung aku sebagai Favorite Female Singer dengan regram foto ini pakai hashtag #CornettoPopAwards dan vote di website Cornetto www.cornetto.co.id," tulisnya dalam kolom keterangan.

Tidak hanya itu, Yura juga sempat menyapa para nominator lainnya. "Apa kabar yaa kesayangan-kesayanganku yang jadi nominee juga? @sherylsheinafia @raisa6690 @isyanasarasvati @evacelia," tambahnya.

Yura Yunita antusias masuk nominasi Cornetto Pop Awards. (Instagram/yurayunita)

Cornetto Pop Awards sendiri menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Mampukah Yura Yunita menyabet trofi kemenangan di Cornetto Pop Awards? Temukan jawabannya pada puncak acara yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 dan dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, Jaz, HiVi, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.