Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Cewek Perancis yang Bisa Kamu Contek

Bintang.com, Jakarta Perancis memang miliki banyak sekali sudut cantik. Bukan hanya itu, negara dengan simbol menara Eiffel ini pun miliki banyak hidangan menarik seperti keju, croissants, dan nggak lupa wine. Hmm.. jangan pernah lupa kalau Paris pun menjadi kota fesyen, girls!

Meski makan dengan porsi besar, para cewek Perancis miliki rahasianya sendiri untuk tetap langsing. Lalu, bagaimana dengan rahasia makeup yang membuat wajah mereka terlihat segar dan flawless, ya? Yuk, disimak!

 Begini rahasia cantik ala cewek Perancis. (Sumber Foto: StyleCaster)

Memakai micellar water. Dilansir dari PureWow, cewek Perancis nggak memakai air untuk cuci muka. Mereka lebih suka menggunakan micellar water yang sanggup menjadi cleanser dan makeup remover dalam satu produk.

Menyederhanakan perawatan rutin kulit. Yang kamu butuhkan hanyalah cleanser, moisturizer, dan serum. Ketika kamu menginginkan kulit yang indah, cobalah mengalihkan uangmu untuk produk terbaik. Nggak perlu perawatan ini-itu, yang terpenting adalah konsistensi.

Begini rahasia cantik ala cewek Perancis. (Sumber foto: pexels.com)

Ucapkan selamat tinggal untuk hair dryer. Kunci dari rambut yang indah adalah tidur yang nyenyak dan jangan lupa conditioner serta minyak rambut seperti zaitun. Kamu bisa keramas sebelum tidur, lalu pilihlah antara minyak atau conditioner. Jika sudah, kamu bisa langsung tidur dan mendapatkan rambut indah di pagi hari!

Jangan lupakan minyak wangi. Trik untuk mendapatkan wangi yang enak dan bikin nyaman adalah dengan mengetahui di mana area tepat untuk menyemprotkan parfum. Tentu saja hal tersebut dilakukan agar wangi badanmu lebih awet.

Begini rahasia cantik ala cewek Perancis. (Sumber foto: pexels.com)

Selalu bawa lipstick berwarna merah. Cewek Perancis akan semakin menawan dengan lipstick berwarna merah. Hal tersebut dikarenakan warnanya yang bisa menyatu dengan pakaian apapun. You can never go wrong with red lipstick! Dipakai hanya dengan T-shirt putih dan jeans, kenapa nggak?

Loading