Sukses

Beauty

Pakai Bedak yang Benar, Jangan Sampai Cemong Kayak 7 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Bedak merupakan salah makeup dasar yang setiap cewek wajib punya. Nggak cuma berguna sebagai riasan biar tetap kinclong. Namun, pada beberapa kesempatan, bedak juga bisa menangkal sinar matahari secara langsung. Namun, seringnya, cewek menggunakan bedak untuk kepentingan kecantikan.

Apalagi saat datang ke occasion tertentu dan bertemu orang banyak. Penampilan harus gorjes biar nggak memalukan diri sendiri. Omong-omong soal bedak, di dunia kecantikan, bedak terdiri dari berbagai macam jenis. Di antaranya ada padat dan tabur. Dua jenis bedak tersebut adalah jenis yang paling banyak digunakan sama para cewek sebelum ada bedak liquid. Kalau kamu pakai bedak yang jenis apa, nih?

Cara memakai bedak pun nggak bisa asal menempel di kulit. Ada teknik tertentu yang bikin wajah tetap tampak natural meski dipoles. Kamu bisa menggunakan beauty blender atau kuas untuk meratakan bedak ke wajah. Jangan sampai karena teknik atau pemilihan jenis bedak yang salah, wajahmu jadi terlihat nggak banget.

Mending kalau cuma nggak banget di penglihatan, kalau terekam di kamera dan tersebar di media sosial, gimana? Hmmm nggak ingin, kan? Kayak beberapa selebriti Hollywood berikut ini, nih. Akibat kesalahan teknik, mereka jadi terlihat nggak banget saat tampil di red carpet. Konon, karena mereka nggak pakai bedak dengan formula HD (high definition) yang bisa bikin mereka terlihat flawless saat di depan kamera atau video. Dihimpun dari Stylecaster, berikut sederet gambarnya. 

Rose Bryne. (Sumber foto: stylecaster.com)

Teresa Palmer. (Sumber foto: stylecaster.com)

Melissa Joan Hart. (Sumber foto: stylecaster.com)

Nicole Kidman. (Sumber foto: stylecaster.com)

Angeline Jolie. (Sumber foto: stylecaster.com)

Kristen Stewart. (Sumber foto: stylecaster.com)

Miley Cyrus. (Sumber foto: stylecaster.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading