Sukses

Beauty

Raditya Dika: Jangan Lupa Saksikan Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika didaulat menjadi salah satu juri di Cornetto Pop Awards. Tidak hanya itu, ia juga berhasil menembus nominasi di kategori Favorite Video Content Maker melawan nominator lain yakni Edho Zell, Last Day Production (LDP), Andovi dan Jovial Da Lopez (SkinnyIndonesian24), dan Chandra Liow.

Pemain film Hangout ini pun begitu antusias dengan keterlibatannya di ajang Cornetto Pop Awards. Hal tersebut nampak dari keterangan di salah satu potret yang di unggah melalui akun Instagram pribadi.

"Hai, #CornettoPopAwards sebentar lagi nih. Dan gue jadi salah satu juri dan nominee di Awards ini. Dukung terus gua dengan regram foto ini, jangan sampe kalah sama: #Teamedhozell @edhozell #TeamLDP @lastdayprod #TeamSkinnyIndonesia24 @Jovialdalopez #TeamChandraLiow @ChandraLiow #Teamradityadika @Raditya_dika untuk kategori Favorite Video Content Maker (by Voting)," tulis Radit.

Selain meminta dukungan, Raditya Dika juga mengajak para fans untuk menyaksikan ajang Cornetto Pop Awards. "Dan jangan lupa Saksikan Cornetto Pop Awards pada Sabtu 22 Juli 2017, jam 14.30 WIB, Live di @SCTV_ Stay tune & go check www.cornetto.co.id," tambahnya.

Raditya Dika jadi salah satu juri dan masuk nominasi Cornetto Pop Awards. (Instagram/raditya_dika)

Sementara, Cornetto Pop Awards menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Apakah Raditya Dika mampu meraih gelar juara? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Cornetto Pop Awards. Puncak acara ini akan dimeriahkan oleh GAC, Jaz, HiVi, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading