Sukses

Beauty

Voting Ditutup, Cornetto Pop Awards Siap Umumkan Pemenang

Fimela.com, Jakarta Penghargaan bergengsi bagi para influencer tanah air siap digelar dalam Cornetto Pop Awards. Selain memberi apresiasi bagi musisi dan penyanyi, acara ini juga menyorot sektor video making yang sedang marak di kalangan muda-mudi.

Terdapat 7 kategori di Cornetto Pop Awards tahun ini, yang empat di antaranya ditentukan melalui voting. Selain itu juga ada juri yang dipilih untuk menyeleksi para calon pemegang trofi.

Proses voting dilakukan dengan memasukkan kode unik yang terdapat di kemasan es krim Cornetto. Dan akhirnya periode untuk ngevote sudah ditutup oleh penyelenggara.

Artinya nama-nama pemenang sudah tersusun dan siap diumumkan pada acara puncak. Oh iya, malam penghagaan akan digelar pada 22 Juli 2017 yang disiarkan oleh SCTV.

Selain pembacaan para pemenang Cornetto Pop Awards, akan ada juga sejumlah performance istimewa dari para musisi tanah air. Beberapa di antaranya tentu sudah kamu tunggu-tunggu, seperti Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Jaz hingga GAC. Catat tanggalnya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading