Sukses

Beauty

Shopping: Eyeliner di Bawah 100 Ribu yang Wajib Kamu Punya

Fimela.com, Jakarta Memilah milih alat makeup mana yang bagus tidak melulu dengan harga yang mahal, lagi pula keunggulan setiap alat makeup bukan berdasarkan harga, tetapi kualitas dan bagaimana hasil setelah dipakai. Bila harganya jauh lebih murah tetapi hasilnya memuaskan, itu merupakan salah satu hal yang menyenangkan, salah satunya saja dalam memilih untuk membeli eyeliner.

Tidak melulu mengandalkan yang memiliki harga mahal, untuk mendapatkan eyeliner yang bagus dan memuaskan pun bisa kamu dapatkan dengan harga murah di bawah 100 ribu. Kamu tidak perlu menggocek kantong lebih dalam untuk memiliki eyeliner dengan hasil dan tekstur yang bagus.

Nah, kalau biasanya kamu selalu membeli eyeliner dengan harga mahal dengan hasil yang nggak jauh beda dengan yang harganya murah, sepertinya kamu harus lirik beberapa eyeliner ini deh. Eyeliner ini memiliki harga di bawah 100 ribu, apa sajakah?

 

Harga eyeliner di bawah 100 ribu. (Sumber foto: Lazada, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bagaimana, Girls? Harga eyeliner ini cocok banget kan di kantong kamu? Biar nggak penasaran, kamu bisa beli di toko terdekat atau bisa juga melalui online shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading