Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Cornetto Pop Awards yang Bertabur Bintang

Bintang.com, Jakarta Ajang apresiasi untuk musisi dan kreator Indonesia, Cornetto Pop Awards bakal diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juli 2017 mendatang. Acara ini juga akan mengumumkan para pemenang yang telah melalui proses penjurian dan hasil vote.

Selain itu, Cornetto Pop Awards juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang ternama tanah air. Sebut saja GAC, Isyana Sarasvati, HiVi, Dipha Baru feat. Nadin, hingga Jaz.

Cornetto Pop Awards sendiri menghadirkan 7 kategori. Adalah Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer, Favorite Song Collaboration, Best Love Song, Best Group dan Best Music Video.

Adapun beberapa kategoru akan dinilai oleh para dewan juri yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar. Sebelumnya, Cornetto telah memberi kesempatan masyarakat untuk mendukung jagoannya di kategori Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer dan Favorite Pop Song Collaboration.

Para nominator pun begitu antusias dengan Cornetto Pop Awards. Hal tersebut nampak dari postingan mereka beberapa waktu lalu melalui akun media sosial masing-masing.

Nah, penasaran siapakah yanga akan menjadi pemenang di masing-masing kategori di Cornetto Pop Awards? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan acara puncak Cornetto Pop Awards yang bakal disiarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek City pukul 14.30 WIB, Sabtu, 22 Juli 2017.