Sukses

Beauty

The Body Shop Luncurkan White Musk L'eau dan Kampanye Global

Fimela.com, Jakarta The Body Shop memang dikenal sebagai salah satu produk kecantikan yang berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk alami 100% vegetarian serta berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia dan tetap berkontribusi membawa perubahan positif bagi Indonesia. 

Terkait anniversary ke-25, The Body Shop Indonesia meluncurkan wewangian terbaru dari range White Musk yang telah menjadi iconic product The Body Shop selama lebih dari 30 tahun serta juga meluncurkan kampanye terbaru terkait Against Animal Testing.

Rangkaian White Musk pertama kali diluncurkan oleh The Body Shop pada tahun 1981. Tidak hanya menjadi produk best seller, namun juga menuai pujian dari berbagai pihak karena merupakan cruelty-free musk fragrance pertama yang beredar di pasar, tanpa mengekstrak musk dari kelenjar musk rusa jantan.

"Tahun 2017, The Body Shop meluncurkan White Musk L'eau untuk melengkapi rangkaian White Musk sebelumnya. White Musk L'eau merupakan fragrance terbaru dengan keharuman buah pear yang segar. Sama seperti rangkaian White Musk yang lainnya, White Musk L'eau menggunakan musk sintetis. Tidak ada hewan yang pernah atau akan dirugikan untuk menciptakan fragrance dan semua produk The Body Shop," ungkap Ratu Maulia Ommaya, PR Manager The Body Shop Indonesia.

The Body Shop luncurkan white musk L'eau dengan aroma pear. (Sumber foto: thebodyshop.com)

The Body Shop memang telah berkomitmen untuk tidak melakukan pengujian hewan dalam kosmetik, baik untuk produk dan bahan baku serta merupakan perusahaan global pertama yang mengkampanyekan untuk melawan pengujian hewan dan telah berperan dalam mengubah peraturan di dunia.

Sejak tahun 1989 The Body Shop telah memulai kampanye untuk mengakhiri pengujian hewan untuk keperluan kosmetik dan tahun ini The Body Shop akan mengajak 8 juta orang diseluruh penjuru dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan untuk bergabung dan mendatangi petisi ini.

The Body Shop luncurkan white musk L'eau dengan aroma pear. (Sumber foto: thebodyshop.com)

Dengan itu, selain bisa menikmati produk kecantikan White Musk L'eau, The Body Shop Indonesia mengajak para pelanggan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kampanye Forever Against Animal Testing dengan cara menanda tangani petisi yang ada di seluruh store The Body Shop. Priode untuk pengumpulan petisi mulai dari 1 Juni hingga 30 Agustus 2017, juga bisa secara online di www.thebodyshop.co.id/ban-animal-testing dengan posting di social media dengan tagar #ForeverAgainstAnimalTesting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading