Sukses

Beauty

3 Alasan Kamu Harus Pantengin Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara keren wajib kamu pantengin di layar kaca SCTV. Cornetto Pop Awards bakal melangsungkan acara puncak pada Sabtu, 22 Juli besok.

Buat yang belum tahu, Cornetto Pop Awards merupakan ajang penghargaan bagi para insan musik dan video creator tanah air. Ajang ini mencantumkan 7 kategori yang akan diumumkan besok.

Empat dari tujuh kategori diplih melalui sistem voting. Jadi para pemirsa juga bisa menentukan siapa yang layak mengangkat piala di acara tersebut.

Namun nggak cuma soal penghargaan, ada hal-hal seru lainnya yang bisa kamu saksikan di Cornetto Pop Awards. Apa saja?

 

1. Kesempatan bertemu sang idola

Cornetto memberi kamu kesempatan untuk mendukung jagoanmu di kategori yang tersedia. Namun tak hanya itu, pemenang yang beruntung bisa langsung bertemu dengan artis idola.

2. Pengisi acara istimewa

Sejak awal Cornetto Pop Awards memang ditujukan untuk para kawula muda. Untuk itu sejumlah artis terbaik telah disiapkan untuk memeriahkan acara. Akan ada performance keren dari Isyana Sarasvati, Jaz, Dipha Barus hingga GAC. Apa kejutan yang mereka siapkan? Nantikan aksinya besok ya.

3. Kejutan menarik lainnya

Selain menghargai musik, Cornetto Pop Awards menyorot video creator yang sedang marak di kalangan millennials. Akan ada sederet kejutan lain yang bisa kamu temukan. Pastikan kamu tak kelewatan acaranya ya, Sabtu pukul 14.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading