Sukses

Beauty

Warna-warni Kemeriahan Puncak Acara Cornetto Pop Awards

Bintang.com, Jakarta Cornetto Pop Awards berlangsung meriah. Menjadi ajang yang pertama kali digelar guna mengapresiasi kreatifitas insan kreatif di tanah air, Cornetto Pop Awards menganugerahkan 7 penghargaan dari 7 kategori yang berbeda baik kategori terbaik maupun terfavorit.

Dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (22/7/2017), Cornetto Pop Awards tak hanya sekedar memberikan penghargaan, tapi juga menampilkan hiburan musik dari beberapa nama besar di industri musik tanah air.

Sebagai pembuka, solois yang juga menjadi brand ambassador Cornetto, Isyana Sarasvati tampil dengan me-medley beberapa lagu populer miliknya. Menggunakan kostum serba biru, Isyana tampil apik dengan mengaramsemen ulang lagu Keep Being You dan Kau Adalah secara medley.

Setelah Isyana, giliran Gamaliel, Audrey, dan Cantika dari GAC yang menguasai panggung. Masih dengan musik berirama R n B yang menjadi ciri khas mereka, GAC berhasil membuat seisi studio 6 Emtek City bergoyang menikmati alunan musik.

HiVi di Cornetto Pop Awards (Daniel Kampua/Bintang.com)

Cornetto Pop Awards (Daniel Kampua/Bintang.com)

Selesai GAC menunjukkan aksi panggung, beberapa nama lain seperti HiVi!, Jaz sampai Dipha Barus pun sempat bergantian unjuk kebolehan di panggung Cornetto Pop Awards. Tak ayal, kemeriahan pun tak bisa tertahankan berkat lagu-lagu yang mereka bawakan.

Jaz di Cornetto Pop Awards (Daniel Kampua/Bintang.com)

Sampai pada akhirnya, panggung kembali menjadi milik Isyana Sarasvati. Membawakan lagu miliknya yang berjudul Pesta, Panggung Cornetto Pop Awards menjadi penuh warna warni.

Hal tersebut lantaran di saat yang bersamaan, Cornetto sebagai pihak penyelenggara juga secara resmi memperkenalkan ice cream varian terbaru yang bernama Cornetto Rainbow Pop. "Kalian adalah orang pertama yang bakal mencoba Cornetto Rainbow Pop," tegas Isyana Sarasvati menutup kemeriahan [Cornetto Pop Awards.](http://www.bintang.com/celeb/read/3031900/selamat-ini-dia-para-peraih-cornetto-pop-awards?source=search "")