Sukses

Beauty

Ada Perona Pipi yang Praktis untuk Para Cewek, Apa Tuh?

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi kebutuhan para cewek, apalagi makeup yang mudah dan praktis. Makeup yang mudah dan praktis digunakan ini menjadi salah satu pilihan cewek karena dinilai lebih cepat digunakan tanpa ribet dan memakan banyak waktu. Apalagi cewek zaman sekarang lebih suka makeup yang mudah di bawa kemana-mana.

Menjawab kebutuhan para cewek masakini, sebagai 3 enterpreneur muda, Gwyneth Evelyn, Nathania Priscilla dan WilliamAndrean menciptakan salah satu produk kecantikan yaitu perona pipi yang dikemas secara praktis, unik dan fungsional. 

Bila yang kamu tahu perona pipi atau blush on ini biasa dipakai menggunakan brush, lain halnya dengan perona pipi satu ini yang diberi nama  Goldenude 'Blush without Brush'.

3 Enterpreneur muda ini luncurkan inovasi perona pipi, Goldenude yang praktis dan mudah dipakai para cewek. (sumber foto: istimewa)

"Kami terinspirasi menciptakan Goldenude untuk menjawab permasalahan perempuan yang sering kesulitan membawa make up. Goldenude hadir sebagai inovasi perona pipi yang baru, unik dan fungsional bagi industri kecantikan Indonesia. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa ide kami bisa menjadi suatu usaha serius," ujar Gwyneth Evelyn, co-founder Goldenude, pemenang NESCAFÉ Kickstart Jakarta.

"Tidak sedikit wanita yang kerepotan pakai perona pipi karena tidak membawa kuasnya, atau takut jika harus berbagi kuas dengan teman. Akhirnya kami tercetus ide membuat perona pipi dari bahan kertas yang sekali pakai ini," tambahnya.

3 Enterpreneur muda ini luncurkan inovasi perona pipi, Goldenude yang praktis dan mudah dipakai para cewek. (sumber foto: istimewa)

Lalu Ia menambahkan, dengan perona pipi sekali pakai ini, lebih mudah mengaplikasikannya karena tanpa kuas. Lalu, bisa sharing dengan teman, mudah dibawa dan hadir dengan beragam warna jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Terpilihnya Goldenude sebagai pemenang Nescafe Kickstart Jakarta ini karena ide mereka dianggap unik, serta kejelian mereka melihat kebutuhan pasar membuat Goldenude menjadi sangat menarik, papar Leonard Theosabrata, salah satu juri NESCAFÉ Kickstart yang juga pendiri Indoestri dan co-founder The Goods Dept serta Brightspot Market.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading