Sukses

Beauty

Trends: Lip Glossy untuk Tampilan Bibir Sebening Kaca

Fimela.com, Jakarta Mengikuti perkembangan zaman, pasti setiap trend berganti-ganti. Baik dari sisi pakaian, gaya rambut, bahkan dengan makeup, salah satunya ialah lipstik. Banyaknya tekstur dan macam lipstik membuat kaun perempuan bingung menentukan pilihan. Kalau lipstik didominasi dengan lipstik matte dan glossy, nah kali ini kita akan membahas mengenai lip glossy.

Lips glossy merupakan salah satu lipstik bertektur glossy yang membuat tampilan bibir lebih hidup dan terkesan bening, sebening kaca. Bila Anda melihat lipstik matte, teksturnya yang kering itu tidak melulu cocok dibibr perempuan, apalagi yang memiliki bibir kering. Lain halnya dengan lip glossy yang satu ini.

Memiliki tekstur glossy yang memang sedikit agak lengket, namun lip gloss ini membuat bibir Anda jauh lebih lembab dan terkesan seksi. Tampilannya yang simple ini sangat membuat bibir Anda nampak elegan. Siapa juga yang tidak tertarik bila melihat bibir Anda yang sebening kaca.

 

A post shared by megbaldini (@megbaldini) on

Bila Anda salah satu orang yang suka berkreasi dengan lipstik, tidak ada salahnya Anda menambahkan kesan ombre sebelum memoleskan lip glossy di bibir, tampilan yang seperti ini pun tidak kalah menariknya.

 

A post shared by megbaldini (@megbaldini) on

Jika Anda tertarik dengan trends lip glossy yang membuat bibr Anda terlihat sebening kaca, tidak perlu repot bagaimana cara membuatnya, Anda bisa langsung lihat tutorialnya di bawah ini lho. Selamat mencoba!

 

A post shared by megbaldini (@megbaldini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading